Sabtu, 01 Oktober 2011

Pengalaman Menggunakan Internet

Pertama kali saya belajar internet pada saat saya duduk di kelas 7 , Seoklah Menengah Pertama (SMP) . Pada saat itu pertama kali yang saya pelajari adalah membuat account email . Pada saat itu account email yang saya gunakan adalah yahoo . Saya juga diajarkan cara menulis dan mengirim email . 



Selain itu saya juga diajarkan bagaimana cara mencari berbagai informasi di google , selain dapat memberi banyak sekali informasi , google juga dapat membantu saya untuk mengetahui berbagai macam hal yang menarik dan juga dapat memudahkan saya dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru saya .

Pada saat itu ada jejaring sosial yang sangat terkenal , yaitu friendster . Friendster adalah sebuat situs jejaring sosial yang memungkinkan para penggunanya untuk berkomunikasi dengan anggota lain yang terdaftar pada account tersebut , situs ini juga dapat membantu anda berkomunikasi dengan kerabat yang jauh atau kerabat yang sudah lama tidak bertemu . Dalam dunia internet banyak sekali hal-hal yang menarik , oleh karena itu dari dulu hingga kini saya sangat bergantung pada internet , karena dapat memudahkan saya dalam segala hal , sekian pengalaman pertama saya menggunakan internet . TERIMA KASIH :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar