Kamis, 17 Maret 2011

imajinasi


Jika aku dapat merubah nama panggilan untuk planet yang kita huni ini , saya akan menamakannya IMAJINASI . mengapa saya akan menamakan imajinasi ? karena menurut pandangan saya , dari sebuah imajinasi kita akan mendapatkan banyak hal yang menyenangkan , seperti : imajinasi dapat memberikan warna kepada kehidupan kita . dapat menyenangkan hati , karena berimajinasi hanya diri kita yang terlibat , jadi kita bisa dengan bebas dan lepas untuk memikirkan apapun . imajinasi dapat menghilangkan stress yang ada dipikiran , dan yang lainnya . 

Imajinasi juga berdampak positif yang baik bagi  kehidupan kita , dengan berimajinasi manusia cenderung mendapatkan motivasi yang mendorong kita untuk melakukan hal yang akan kita capai . berimajinasi dapat membuat diri kita lebih berekpresif . dan imajinasi dapat mengembangkan kekreativitasan yang ada di diri kita .

              Imajinasi secara umum, adalah kekuatan atau proses menghasilkan citra mental dan ide.
Istilah ini secara teknis dipakai dalam psikologi sebagai proses membangun kembali persepsi dari suatu benda yang terlebih dahulu diberi persepsi pengertian . beberapa psikolog lebih menyebut proses ini sebagai menggambarkan atau gambaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar